HADIRKAN AMBULANS DI MASJED DAN PESANTREN
HADIRKAN AMBULANS DI MASJED DAN PESANTREN
Rp 40.000 dari Rp 1.000.000.000
97 hari lagi
Program pendanaan dari
Dompet Dhuafa Terverifikasi

Bersama Masjed.id, mari wujudkan program mobil ambulans bagi masjed dan pesantren di pelosok negeri. Layanan mobil ambulans menjadi angin segar dikala minim fasilitas kesehatan.
“Sudah lama masyarakat Desa Tanjung Jaya mengidamkan moda layanan kesehatan untuk mencapai Rumah Sakit, mereka biasanya mencarter atau menyewa kendaraan umum, bahkan mencari-cari kendaraan untuk membawa pasien menuju Rumah Sakit maupun layanan kesehatan yang lebih intensif lagi. Jalan yang bagus namun belum adanya moda layanan kesehatan seperti ambulan menjadi beban bagi masyarakat. Tidak jarang pula masyarakat secara gotong royong atau patungan untuk membiayai moda transportasi tersebut agar segera membawa pasien menuju Rumah Sakit,” ujar Odon Firdaus selaku Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren As-Syifa.

Rasulullah bersabda, “Barangsiapa menghilangkan kesulitan seorang mukmin di dunia, maka Allah akan melepaskan kesulitannya pada hari kiamat. Barang siapa memudahkan orang yang tengah dilanda kesulitan, maka Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat…” (Hadis Riwayat Muslim).

Sahabat bisa ikut berdonasi dalam program “Hadirkan Ambulans di Masjed dan Pesantren” Dengan cara:

  1. Klik tombol “DANAI SEKARANG”
  2. Masukan nominal donasi yang Anda inginkan
  3. Pilih metode pembayaran (Scan/ Upload QRIS; E-wallet, Transfer Bank via Virtual Account; Gerai Retail Alfamart, Alfamidi, DanDan atau Pegadaian)
  4. Lengkapi data diri
  5. Klik tombol “Lanjutkan Pembayaran”
  6. Dapatkan Tanda Terima Pembayaran dari email Mumu Apps

Untuk pembayaran Setor Tunai di Gera-gerai retail Alfamidi, Alfamart, DanDan, PT POS atau pegadaian agar menyebutkan kata Kunci pembayaran “Tagihan FINPAY” dengan menunjukan No ID yang tercetak di aplikasi, kemudian pramuniaga akan memberikan konfirmasi terkait dengan nama pemilik Tagihan dan menyelesaikan transaksi

Beritahukan program ini kepada teman lewat: WhatsApp