Bantu Bangun RS Lapangan
Bantu Bangun RS Lapangan
Rp 1.987.000 dari Rp 150.000.000
5 hari lagi
Program pendanaan dari
Dompet Dhuafa Terverifikasi

Dompet Dhuafa Bantu Bangun Rumah Sakit Lapangan

Dalam dua bulan terakhir, angka kasus Covid19 mengalami peningkatan yang luarbiasa.

Hingga saat ini, total kasus tercatat sebanyak 2,35 juta jiwa dengan angka kematian 61.868 jiwa, dan angka kesembuhan 1,96juta jiwa. Angka kesembuhan mungkin bertambah, akan tetapi angka kematian juga tidak bisa dianggap biasa saja, inilah bukti nyata bahwa virus Covid-19 tidaklah main-main.

Crisis Center Covid-19 Dompet Dhuafa kembali menguatkan upaya penanganan dengan berbagai bentuk layanan, salah satunya menghadirkan RS Lapangan Covid19 yang berada di RSUD Kebayoran Lama, yang menjadi salah satu rumah sakit yang ditunjuk oleh Pemerintah DKI Jakarta sebagai rumah sakit khusus menangani kasus Covid19.

Alhamdulilah, tepat di hari kemarin, tanggal 7 Juli 2021, diresmikan hadirnya program RS Lapangan Covid19 ini, semoga upaya ini turut serta membantu penanganan pasien Covid19 sebagai ruang triase serta ruang perawatan sementara sebelum kemudian ditindak dengan penanganan lanjutan.

Sahabat, kegiatan ini pun merupakan salah satu program Crisis Center Covid19 Dompet Dhuafa di usia 28 tahun dengan semangat #KolaborAksiBangunNegeri. Mari saling membantu, semoga dengan dukungan sahabat Dompet Dhuafa semakin melebarkan sayap kebermanfaatan dalam melayani umat, hari ini, esok hingga nanti.

kamu juga bisa lengkapi kebaikan kami melalui :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi yang Anda inginkan
3. Pilih metode pembayaran (Scan/ Upload QRIS; E-wallet, Transfer Bank via Virtual Account; Gerai Retail Alfamart, Alfamidi, DanDan atau Pegadaian)
4. Lengkapi data diri
5. Klik tombol “Lanjutkan Pembayaran”
6. Dapatkan Tanda Terima Pembayaran dari email Mumu Apps
7. Untuk Pembayaran Setor Tunia di Gerai-gerai retail Alfamidi, Alfamart, DanDan, PT.POS atau Pegadaian agar meneyebukan kata Kunci pembayaran “Tagihan FINPAY” dengan menunjukan No ID yang tercetak di aplikasi, kemudian pramuniaga akan memberikan konfirmasi terkait dengan nama pemilik Tagihan dan menyelesaikan transaksi


#NewsDD #RSLapangan #KolaborAksiBangunNegeri #MenebarKebaikan #PasienCovid19

Beritahukan program ini kepada teman lewat: WhatsApp